Sukses

Dapat Dukungan Suami Jadi Alasan Dewi Sandra Pakai Hijab

Dewi Sandra ternyata punya alasan sendiri memutuskan untuk tidak lagi mengenakan pakaian seksi.

Sejak satu tahun lalu, Dewi Sandra berhasrat untuk menggenakan hijab, namun baru 4 bulan berjalan keinginannya bisa terwujud. Mantan istri Glenn Fredly ini ternyata punya alasan sendiri memutuskan untuk tidak lagi mengenakan pakaian seksi.

Salah satunya adalah dirinya ingin menjadi wanita yang lebih baik lagi dari sebelumnya. "Semua orang punya tujuan masing-masing, alasannya karena saya sendiri ingin memperbaiki diri dan juga lingkungan yang mengarahkan saya untuk mengenakan hijab," jelasnya di Kemang Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2013).

Selain lingkungan, cewek kelahiran Brazil, 3 April 1980 ini pun menyakinkan diri dengan banyaknya membaca buku serta Al-quran. "saya juga baca buku, terutama Al-quran. Makin besar keinginan sehingga akhir 2012 saya pakai hijab," lanjut pelantun lagu I Love You.

Dukungan pun juga dia dapatkan dari sang suami Agus Rahman. Untuk lebih mantapnya, Dewi pun mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

"Suami sangat mendukung karena dirinya sudah tahu kalau saya menginginkan (pakai hijab) sudah lama. Begitu pula dengan sahabat terdekat, pokoknya salat tahajud, " paparnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.