Reza Smash-Zaskia Gotik Pacaran?

  • Selebritis
  • 0
  • 13 Apr 2013 15:00
Kehadiran Zaskia Goyang Itik di konser Big Smash di Balai Sarbini pada Sabtu (13/4/2013), mengundang kehebohan. Ada apa ya?

Zaskia Gotik tiba-tiba muncul di panggung konser Big Smash yang merupakan perayaan ulang tahun ke-3 Smash. Bersama Smash, Zaskia melantunkan lagu Satu Jam saja miliknya. Smash tak hanya ikut bernyanyi, tapi juga ikut bergoyang itik.

Usai bernyanyi, penonton semakin heboh. Karena kabarnya Reza, salah satu personil Smash pernah pacaran dengan Zaskia Gotik. "Nggak kok cuma teman," kata Reza, di Konser Smash yang ditayangkan langsung SCTV pada Sabtu siang (13/4/2013).

"Benar kok cuma teman," kata Zaskia Gotik. "Lho, katanya Reza pernah mampir di hati Zaskia," kata Chika Jessica yang bertugas sebagai presenter ini, menggoda mereka.

Digoda seperti itu, wajah Reza dan Zaskia terlihat memerah. Zaskia pun tak mau berada didekat Reza. "Kalau cuma teman, dekat-dekat sini dong. Jangan menjauh," celetuk Chika.

"Bener kok cuma teman. Kalau nggak percaya tanya saja adiknya," jelas Zaskia sambil menunjuk Ilham yang juga personil Smash. "Benar cuma teman. Tapi mumpung ada ortu, ayo jadian saja," kata Ilham yang ikut-ikutan menggoda Reza dan Zaskia.

Digoda begitu Reza tak berkutik. "Wah, nanti di atas sana ada yang marah," ujarnya. "Tapi fansnya Reza setuju nggak kalau Reza pacaran sama Zaskia?," tanya Chika Jessica. Kontan saja penonton yang isinya Smashblast langsung berteriak, tanda tak setuju kalau Reza dan Zaskia pacaran.(Rom)

(mer)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler