Rizal Djibran Malu Bertemu Akeera

  • Selebritis
  • 0
  • 13 Apr 2013 15:20
Perseteruan Akeera Noorhayati dengan pesinetron Rizal Djibran mulai menemui titik terang. Mona, mantan kekasih Rizal mengatakan jika Rizal merasa bersalah dan malu saat dipertemukan dengan Akeera di Polres Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu. Mona memang sempat mendampingi Akeera saat itu. Dia mengatakan, jika Rizal benar-benar malu dan menunduk terus saat pertemuan yang difasilitasi pihak Kepolisian.

"Bohong kalau dia santai-santai saja. Justru menunduk terus dan tak ingin menatap Akeera dan saya. Mungkin karena malu, jadi seperti itu. Dan saya siap menjadi saksi untuk Akeera jika dibutuhkan. Saya tahu betul, apa yang saya rasakan selama berhubungan dengan dia. Dia itu pernah juga berkasus di Polres Selatan beberapa tahun lalu, saat terjadi pengeroyokan," kata Mona saat dihubungi wartawan via telpon, Sabtu (13/4/2013).

Mona pun membuka aib Rizal saat masih pacaran, Rizal kerap berbohong kepada dirinya. Wanita yang berprofesi sebagai model ini mengaku, sempat dijanjikan oleh Rizal untuk dilamar. Namun hal itu tak terwujud, karena Rizal memilih wanita asal Bali.

"Dia bilang, kalau dia sudah ada wanita pilihan keluarganya dari Bali. Namun kenyataannya dia ditolak oleh wanita itu, saat ingin melamarnya. Mungkin itu karma baginya, yang suka mainkan perasaan wanita," ujar Mona.

Sementara itu, Akeera sendiri membenarkan dengan apa yang dibilang Mona. Apalagi, dirinya juga merupakan korban yang dibohongi Rizal, terlebih pada rayuan untuk membiayai segala apa kebutuhannya.

"Saya warga asing. Tidak bisa punya mobil, apartement, rumah atas nama saya. Memang betul surat-surat atas nama dia (Rizal). Tapi yang bayar siapa? Yang bayar saya. Saya tahu persis proses pembelian mobil, motor dan perlengkapan rumahnya," pungkas Akeera.(Adt/Mer)

Credit: mer

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler