Sukses

Eyang Subur Tak Datang ke MUI Karena Tak terima Undangan

Sedianya, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sabtu (13/4/2013) akan meminta keterangan terhadap Eyang Subur. Namun Subur tak datang.

Sedianya, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sabtu (13/4/2013) akan meminta keterangan terhadap Eyang Subur. Namun, pria tua yang sedang berselisih dengan Adi Bing Slamet itu tak menampakkan batang hidungnya di Gedung MUI.

MUI menyebut Subur tak bisa datang karena sedang kurang sehat. Namun, kuasa hukum Eyang Subur, Ramdan Alamsyah, memberi jawaban lain. Kata Ramdan, Subur tak datang lantaran tak menerima surat panggilan apapun dari MUI.

"Iya, nggak bisa hadir. Karena belum ada panggilan," jelas Ramdan via telepon. Justru, pihak Subur baru menerima undangan via faximilie Sabtu pagi.

"Baru hari ini dikirim undangannya, kita terima melalui fax," papar Ramdan. Tapi, ia tak menampik bila kondisi kliennya sedang kurang sehat. Saat ini Subur terserang flu lantaran terlalu sering begadang. "Iya sakit benar, tapi nggak ada undangannya. Undangannya baru terima hari ini," ungkap Ramdan.

Pertemuan Subur dan MUI akan dijadwalkan ulang. Ramdan memilih merahasiakan pertemuan itu atas dasar keselamatan Subur. "Rahasia dong. Memang lagi kurang sehat, begadang terus. banyak yang datang ngobrol. Jadinya flu," tutup Ramdan.(Jul/Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini