Sukses

Anak Asuh Armand Maulana tampil, Siapa yang Akan Dijagokan?

Battle Round sesi ke empat akan segera disiarkan Indosiar pada Ahad (14/3/13) akan menampilkan dua anak asuh Armand Maulana.

Battle Round sesi ke empat akan segera disiarkan Indosiar pada Ahad (14/3/13) besok. Kali ini, yang akan tampil anak asuhan Armand Maulana, Nur Rendra Tribowo dengan Donny Irawan.

Nur Rendra merupakan salah satu vokalis terbaik Yogyakarta dalam ajang festival and the finalist of A mild live wanted. Selain itu, cowok berusia 29 tahun ini juga bekerja sebagai instruktur band.

Sementara, rekan duet Nur Rendra, Donny Irawan merupakan seorang yang menekuni dunia musik sejak sekolah dasar (SD). Menjadi penyanyi professional sejak 2000. Donny pun ingin menunjukan kepada masyarakat bahwa ia memiliki talenta dalam bermusik.

Sepak terjang Donny di The Voice juga tak dapat dipandang sebelah mata. Lolos dari Blind Audition dengan membawakan lagu berjudul You Make My World So Colourful yang dipopulerkan oleh Daniel Sahuleka mampu menarik perhatian Armand dan Sherina. Bahkan, Sherina menawarkan Donny untuk berduet di album barunya.

Bernyanyi, bukan lagi sebuah hobi bagi Donny. Bahkan dari suaranya, dia mendapatkan hasil untuk menghidupi keluarganya sehari-hari. Keakrabannya dengan dunia tarik suara sudah tentu tak dapat diremehkan.

Lalu, bagaimanakah aksi panggung dari kedua vokalis ini? Siapakah yang lebih berhak untuk lolos ke babak selanjutnya? Jangan lupa saksikan aksi mereka hanya di The Voice Indonesia yang di siarkan stasiun memang untuk anda pukul 20.00 WIB.(Yud/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.