by

VIDEO: Lion Air Jatuh, Kalangan Artis Turut Prihatin

  • Selebritis
  • 0
  • 14 Apr 2013 12:20
Kecelakaan kembali menerpa dunia penerbangan di Tanah Air. Pada Sabtu (13/4/2013) kemarin, pesawat Boeing 737-800 NG milik maskapai Lion Air jatuh di perairan di Bali. Pesawat jatuh sesaat sebelum mendarat di Bandar Udara Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Namun seluruh penumpang dan kru selamat alias tidak ada korban jiwa [baca: Lion Air Jatuh di Laut Bali, Pesawat Terbelah].

Jatuhnya pesawat Lion Air di Bali, mengundang beragam tanggapan dari masyarakat hingga kalangan artis. Presenter cantik Donna Agnesia, misalnya. Istri Darius Sinathrya itu pun mengaku prihatin. Walau prihatin, Donna mengaku bersukur lantaran tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan pesawat tersebut.

"Namanya musibah bisa terjadi kapan saja, di mana saja, ya belum diketahui itu penyebabnya apa, tapi syukur kepada Tuhan, tidak ada korban jiwa, kalau memang penyebabnya human error ya nanti bisa diperbaiki dan dibenahi," ucap Donna Agnesia, artis kelahiran 8 Januari 1979, di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (13/4/2013) malam.

Donna pun berharap dirinya tidak mengalami hal serupa. "Puji syukur Tuhan, belum pernah dan jangan sampai," imbuh Donna.

Sementara sang suami turut mengomentari kecelakaan tersebut, termasuk kondisi transportasi di Tanah Air. "Sebenarnya bukan pesawat saja sih, tapi kehidupan kita (masyarakat Indonesia) sebenarnya nggak maju-maju, kita belum sampai tahap tanggap," tutur Darius.

Pedangdut Fitri Carlina turut berkomentar. "Harus lebih diperbaiki lagi ke depannya. Kok bisa sering kejadian kecelakaan karena apa gitu? ujar Fitri.(HotShot/Ans) (Ans)
Comments
Sign in to post a comment