Sukses

Belia vs Gilbert, Duel Penuh Prestasi di Kubu Glenn

Battle Round keempat The Voice Indonesia dipastikan bakal menampilkan duet dari anak didik Glenn Fredly, Belia Ulfa dengan Gilbert Pohan.

Battle Round keempat The Voice Indonesia dipastikan bakal menampilkan duet dari anak didik Glenn Fredly, Belia Ulfa dengan Gilbert Pohan. Rencananya, mereka akan menyanyikan lagu berjudul Cinta dan sayang yang dipopulerkan oleh Matthew Sayersz.

Meski berusia jauh lebih muda dibanding rekan sekaligus lawan duetnya, namun perbedaan usia sama sekali tidak membuat Belia (19 tahun) gentar menghadapi Gilbert.

Ya, Bermodalkan pengalaman bernyanyi sejak kelas 2 sekolah dasar (SD),  Belia sukses didaulat sebagai vokalis terbaik dalam ajang Indonesian Festival Regional di Battam. Selain itu, Perjalanannya di The Voice juga terbilang bagus. Melalui lagu Naif yang berjudul Televisi, Belia mampu membuat tiga orang coach menekan tombol I Want You.

Di sisi lain, Gilbert Pohan (31 tahun) merupakan seorang yang sangat mencintai musik. Berprofesi sebagai penyanyi sebuah acara musik di kota asalnya Yogyakarta, Gilbert berhasil menjadi runner up pada sebuah ajang pencarian bakat yang disiarkan oleh salah satu televisi di Indonesia.

Sama sepeti Belia, perjalanan Gilbert di The Voice juga terbilang bagus. Mampu menarik perhatian keempat coach pada Blind Audition melalui lagu James Morrison yang berjudul You Give Me Something. Gilbert pun sukses diperebutkan empat coach sekaligus.

Lalu bagaimanakah penampilan dari dua anak asuh Glenn Fredlly tersebut? Siapah yang akan melangkah ke babak selanjutnya? Jangan lupa saksikan aksi mereka hanya di The Voice Indonesia pukul 20.00 WIB.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini