Sukses

Aldi 'Coboy Junior' Dapat Kado Ultah dari Puluhan Penggemar

Tepat hari (14/4/2013) ini, Aldi Coboy Junior merayakan ulang tahun yang ke-13 bersama para penggemarnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Aldi, salah satu personel boyband cilik Coboy Junior tengah berbahagia. Kerena tepat hari ini, Ahad (14/4/2013) dia merayakan ulang tahun yang ke-13 bersama para penggemarnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Perayaan hari jadi Aldi semakin lengkap dengan sesi pemberian kado atau hadiah. Dari penggemarnya saja, pemilik nama lengkap Alvaro Maldini Siregar ini mendapat puluhan bingkisan. "Sudah dari kemarin dikasihnya. Ada yang lewat pos juga," katanya sambil tersenyum.

Personel Coboy Junior lainnya pun tak ingin ketinggalan memberikan sesuatu untuk Aldi, Bastian misalnya. Bocah berambut kriwil itu tahu betul apa yang sedang diinginkan Aldi saat ini. "Aku dapat sepatu dari Bastian. Seneng banget sama sepatunya. Bastian emang sempet nanya lagi suka apa. Eh ternyata bener dapatnya ini," katanya.

Di hari ulang tahun ini Aldi memiliki banyak doa yang sudah dipanjatkan. Selain untuk dirinya sendiri, dia juga berharap Coboy Junior semakin sukses.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini