Sukses

VIDEO: Lukman Sardi Puji Konsep Panggung Harmoni SCTV

Aktor Lukman Sardi memuji kualitas musik dan konsep panggung Harmoni SCTV Greatest Hits di Gedung Arsip Nasional di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta, 3 April silam. Nah, para pemirsa SCTV pun dapat menyaksikan kemegahan dan kespektakuleran Konser Harmoni tersebut Ahad (14/4/2013) atau nanti malam mulai pukul 22.00 WIB.

SCTV menghadirkan kembali Konser Harmoni di layar kaca. Dimulai dengan tema "The Greatest Hits", Harmoni SCTV pun hadir dengan cita rasa berbeda. Konser Harmoni lantas menuai pujian yang satu di antaranya dilontarkan aktor Lukman Sardi.

Aktor berusia 41 tahun ini memuji Konser Harmoni SCTV Greatest Hits yang dihelat di Gedung Arsip Nasional di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta, 3 April silam.

"Bagi aku sendiri Harmoni adalah sajian musik yang kualitasnya bagus," ujar Lukman Sardi kepada tim Hot Shot yang ditayangkan di SCTV, Ahad (14/4/2013).

"Konsepnya bagus...mengadakan acara di tempat terbuka yang juga punya sejarah yakni di Gedung Arsip Nasional. Jadi refreshing-lah daripada kita (banyak musisi) sering mengadakan musik di dalam ruangan," imbuh Lukman.

Konser Harmoni SCTV Greatest Hits di antaranya menghadirkan duet Cakra Khan dan Mulan Jameela. Cakra Khan mengaku mendapatkan tantangan khusus dengan berduet bersama Mulan Jameela. "Ini sebagai kehormatan bagi saya dan saya masih dituntut untuk memberikan yang terbaik," tutur Cakra.

Nah, para pemirsa SCTV pun dapat menyaksikan kemegahan dan kespektakuleran Konser Harmoni tersebut Ahad (14/4/2013) atau nanti malam mulai pukul 22.00 WIB. Selamat menyaksikan!(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.