Sukses

Ayu Nanda dan Rinrin Kembali Perebutkan Perhatian Giring

Walaupun mejadi lawan dalam Battle Round nanti, namun mereka mempunyai kesamaan yaitu sama-sama hanya berhasil menarik perhatian Giring pada Blind Audition lalu.

Battle Round sesi ke empat akan segera disiarkan Indosiar pada Ahad (14/4/13) nanti. Diwajibkan menampilkan dua peserta dari masing-masing coach, Giring pun akhirnya memilih untuk menurunkan Ayu Nanda yang akan diduetkan dengan Rinrin.

Walaupun mejadi lawan dalam Battle Round nanti, namun mereka mempunyai kesamaan yaitu sama-sama hanya berhasil menarik perhatian Giring pada Blind Audition lalu.

Bernama lengkap Ayu Nanda Maharani, gadis berumur 18 tahun ini ternyata pernah mengikuti ajang pencarian bakat yang disiarkan Indosiar sebelumnya. Ya, finalis dari Stardut ini lolos ke babak Battle setelah berhasil membawakan lagu berjudul Karena Kusanggup yang dipopulerkan oleh Agnes Monica.

Rencananya Ayu Nanda akan diduetkan bersama Rinrin dengan lagu berjudul Kapan Lagi Bilang I love you yang sempat dipopulerkan oleh Alam Urbach.

Sementara itu, gadis yang memiliki nama lengkap Rinrin Reza Febrianti juga mendapat beberapa raihan gelar sepanjang 2010 lalu. Rinrin merupakan Finalis dari ajang pop singer di jawa barat. Selain itu perempuan berusia 19 tahun ini juga pernah menduduki posisi ketiga dalam ajang pop singer RRI. Sayangnya pada Blind Audition lalu, ia hanya mampu menarik perhatian Giring.

Lantas manakah dari kedua perserta tersebut yang akan kembali memenangkan perhatian dari coach Giring? Saksikan hanya di The Voice Indonesia malam ini pukul 20.00 WIB.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini