Sukses

Harry Styles Habiskan Malam dengan Penari Telanjang?

Harry Styles berpesta di sebuah klub malam di Newcastle, Inggris. Yang menghebohkan, mantan kekasih penyanyi Taylor Swift itu diduga bercinta dengan Chelsea Ferguson, seorang wanita penghibur di pesta malam itu.

Harry Styles kembali memancing kontroversi. Salah satu personel One Directon tersebut dikabarkan menghabiskan malam dengan mabuk-mabukan bersama seorang penari telanjang.

Seperti dilaporkan Female First, Ahad (14/4/2013), mantan kekasih penyanyi Taylor Swift itu berpesta di sebuah klub malam di Newcastle, Inggris. Yang menghebohkan, pria asal Inggris itu diduga bercinta dengan Chelsea Ferguson, seorang wanita penghibur di pesta malam itu.

"Kami tak terkendali pada malam itu dan kami bercinta. Saya senang bercinta dengan bintang pop. Ini adalah hari yang baik bagi saya," tutur Chelsea kepada majalah Sunday Mirror.

"Itu adalah malam yang benar-benar baik. Dan ini menyenangkan kami berdua terlihat puas dengan permainan ini," imbuhnya. Bahkan cowok berusia 19 tahun itu memuji Chelsea karena memiliki tato yang sama dengan miliknya.

"Kami mabuk dan bersenang-senang dan aku tidak percaya Harry mau menghabiskan malamnya dengan saya. Dia menatap tato mawar yang ada di tangan saya. Ia kemudian mengangkat baju saya dan dia tersenyum dan bilang kita punya kesamaan dalam bertato," pungkas penari telanjang tersebut.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini