Sukses

Ternyata Bisma Smash yang Ajarkan SBY Main Twitter

Bisma, salah satu anggota boyband Smash ternyata memiliki peran penting atas bergabungnya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di jagat Twitter.

Bisma, salah satu anggota boyband Sm*sh ternyata memiliki peran penting atas bergabungnya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di jagat Twitter. Dia diminta langsung SBY untuk memberikan arahan sebelum akhirnya akun @SBYudhoyono diluncurkan Sabtu (13/4/2013).

"Saya diundang sama Bapak (SBY) ke Istana Cipanas hari Jumat kemarin untuk acara makan malam dan sharing tentang jejaring sosial, terutama twitter," kata Bisma saat dihubungi wartawan, Ahad (14/4/2013) malam.

Dalam pertemuan tersebut, Bisma dan SBY asik mengobrol seputar twitter. Selain menceritakan pengalamannya saat sudah bergabung di situs jejaring berlambang burung itu, dia juga tak sedikit memberikan saran kepada SBY.

"Saya cerita pengalaman saya dan saran buat Bapak untuk menggunakan media itu. Ada sekitar lima poin yang saya sampaikan," ujar Bisma.

Sebelumnya Kamis (11/4/2013), Bisma lebih dulu bertemu dengan Agus Harimurti Yudhoyono, putra sulung SBY untuk membicarakan hal yang sama. Saat itu diundang pula para ahli media sosial di Indonesia. "Awalnya memang follow-followan sama Mas Agus," ujarnya.(Yaz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.