Sukses

Memes: Kevin Aprillio Pintar Kalau Urusan Cari Cewek

Memes meyakini kalau putra pertamanya dari pernikahan bersama Addie MS, Kevin Aprillio tak akan mengalami problematika patah hati.

Memes meyakini kalau putra pertamanya dari pernikahan bersama Addie MS, Kevin Aprillio tak akan mengalami problematika patah hati pascaberpisah dari kekasihnya, Elma 'Princess'.

Belakangan, hubungan asmara Kevin dengan Elma terguncang prahara dan konflik yang berasal dari masalah perbedaan keyakinan yang dialami keduanya. Berhembus kabar, Kevin akan segera memutuskan tali cintanya bersama Elma.

"Saya dari awal mereka pacaran sudah bilang, mereka harus profesional untuk bisa membedakan kerjaan dengan pacaran," ujar Memes di acara Kemang Fashion Week 2013, di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (14/4/2013) malam.

Memes mengatakan, aktifitas Kevin di dunia musik akan mengantarkannya kembali untuk bertemu dengan wanita yang sesuai dengan kriterianya dan seiman. Ia pun tak khawatir sang putra bakal patah hati putus cinta dengan Elma.

"Kevin itu lebih pintar kalau untuk urusan cari cewek. Jadi, tidak mungkin lah kalau Kevin itu akan patah hati karena putus cinta. Yang saya lihat dari percintaan sebelumnya juga begitu," beber istri komposer Addie MS ini.(Gie/Mer)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini