Sukses

Gelar Tur Asia 2013, Glay Batalkan Konser di Seoul

Glay terpaksa membatalkan konser di Seoul, Korea Selatan yang seharusnya menjadi tempat pertama di tur Asia mereka tahun ini.

Grup musik Glay yang namanya sudah terdengar ke seluruh pelosok Jepang dan internasional, akan menggelar tur Asia pertama di tahun ini. Namun, ada salah satu tempat yang akhirnya mereka batalkan.

Disebabkan oleh beberapa kendala, Glay akhirnya terpaksa membatalkan konser di Seoul, Korea Selatan yang seharusnya menjadi tempat pertama di tur Asia bertema GLAY ASIA TOUR 2013 JUSTICE & GUILTY ini. Seharusnya, mereka bermain di sana pada 1 Juni mendatang.

Dilansir dari Oricon (14/4), pada 12 April silam, mereka mengumumkan hal ini melalui situs resminya. Menurut mereka, hal ini merupakan suatu keputusan sebagai hasil dari beberapa diskusi dengan berbagai macam alasan.

Glay pun meminta maaf pada fansnya yang telah menunggu penampilan mereka di sana. "Mulai sekarang kami akan melakukan yang terbaik sehingga fans kami bisa menikmati gaya hiburan Glay secara nyaman dan aman. Kami sangat menghargai pengertian kalian semua," tambahnya lagi di situs mereka.

Rencananya, mereka akan menggelar tur dunia di tiga kota dalam tiga penampilan. Walau tur di Seoul batal, mereka tetap akan menggelar tur di Hong Kong pada 25 Mei, di Bangkok pada 15 Juni dan Taipei pada 6 Juli.

Glay terdiri dari Teru (vokal), Takuro (gitar), Hisashi (gitar) dan Jiro (bass). Debut pertama band kelahiran 1988 ini dimulai pada 1994 dengan album Hai to Diamond. Melalui album Beat Out! (1996), mereka mulai populer di kancah permusikan Jepang. Hingga kini, band asal Hokkaido ini telah merilis sebanyak 11 album.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini