Heboh di Youtube, Gadis Bukan Perawan dapat Tandingan

  • Selebritis
  • 0
  • 15 Apr 2013 14:05

gadis-bukan-perawan-130415b.jpg
Sukses lagu Gadis Bukan Perawan di Youtube rupanya menarik minat orang lain untuk membuat video tandingan.

Video lip sync Gadis Bukan Perawan yang diparodikan seorang nenek-nenek dan waria mampu menarik perhatian di Youtube. Setelah empat minggu diunggah, video tersebut berhasil ditonton sebanyak 35.427 kali. 
 
Kesuksesan video tersebut rupanya menarik minat dua orang pria yang menamakan dirinya Mr X-Katrok untuk membuat video tandingan. 

Dalam video tersebut terlihat dua orang laki-laki yang mengenakan kaos berwarna oranye dan satu laki-laki yang berdadan ala perempuan dengan mengenakan wig rambut panjang dan kemben.

Berbeda dari video sebelumnya, dalam video ini, Mr. Katrox mengganti lirik Gadis Bukan Perawan dengan versinya sendiri. Dibandingkan dengan video yang diparodikan nenek-nenek dan waria, video Mr. Katrok ini terlihat lebih lucu.

Video ini juga mendapakatkan sambutkan yang cukup baik. Baru 10 hari diunggah, video tersebut sudah ditonton sebanyak 30.054 kali dan hampir mengalahkan video pendahulunya.

Meski lagu Gadis Bukan Perawan sudah heboh di dunia maya, namun hingga kini belum diketahui siapa penyanyi dan pencipta lagu yang berirama dangdut house music tersebut.

Melihat lyrik lagunya yang berani dan nyeleneh, pengamat musik Bens Leo sempat berkomentar mengenai lagu tersebut. Bens mengkritik dan mengimbau si pencipta lagu agar lebih baik menciptakan lagu dangdut yang bertema edukasi dan memiliki pesan positif.


Credit: Fei

Terpopuler