Sukses

VIDEO: Denny Sumargo Tersedu, DJ Verny Sebut Akting

Denny Sumargo sempat emosional saat membantah dirinya sudah menghamili DJ Verny. Bahkan ia sempat mengucurkan air mata. Namun bagi DJ Verny itu adalah akting semata.

Denny Sumargo sempat emosional saat membantah dirinya sudah menghamili DJ Verny. Bahkan ia sempat mengucurkan air mata untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa dirinya bukanlah pria yang menghamili Verny.

Mengetahui pebasket nasional itu menangis, DJ Verny tak sekalipun mengendurkan semangat untuk memproses masalah kehamilan yang dialaminya ke ranah hukum.

"Itu cuma akting. Dia (Denny) itu kan pintar akting," cetus Verny di Jakarta, beberapa hari silam.

Pernyataan bohong yang dilontarkan Denny Sumargo untuk membela diri benar-benar disesalkan DJ Verny. Ia semakin geram melihat tingkah pria berusia 31 tahun yang terkesan lari dari tanggung jawab setelah menggauli dan menghamilinya.

"Saya sendiri lagi konsentrasi untuk gimana caranya melahirkan dengan baik, kondisi saya sudah mulai turun karena melihat sikap dan tingkah dia yang tidak gentleman," sesal Verny.(HaloSelebriti/Mer/An)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini