Sukses

VIDEO: Syahrini Semakin Cetar

Sesuai jargonnya, penyanyi Syahrini semakin cetar membahana badai. Ya, gaya glamor nan mewah memang tak bisa dipisahkan dari pelantun Sesuatu tersebut.

Gaya glamor nan mewah memang tak bisa dipisahkan dari image atau pesona diri Syahrini. Selain mengeluarkan jargon-jargon unik, Syahrini memang senantiasa menjaga penampilan yang cantik dan memikat. Terutama saat berada di atas panggung.

Pun demikian saat pelantun Sesuatu tersebut menjalani sesi pemotretan. Saat dijumpai tim Halo Selebriti di Jakarta, Ahad (14/4/2013) kemarin, wanita kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982 itu kembali menjelma sebagai Syahrini nan cantik dan glamor.

Ya, bukan Syahrini namanya bila tak tampil "cetar membahana" dan "terpampang nyata". Betapa tidak? Untuk sekali sesi pemotretan, pelantun tembang Kau yang Memilih Aku ini harus membawa banyak koleksi sepatu rancangan salah satu desainer ternama dunia. "Bawa 15 pasang sepatu, nggak tahu deh," ungkap mantan kekasih musisi Anang Hermansyah tersebut.

"Konsepnya glamor sekali...Sudah itu pakai blink-blink," imbuh Syahrini yang masuk nominasi SCTV Music Awards 2013 dalam kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini