Sukses

VIDEO: Ini Penuturan Venna Melinda soal Gugatan Cerai

Sidang perceraian Venna Melinda dengan Ivan Fadilla masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Belum lama ini artis sekaligus politisi tersebut menuturkan alasan dirinya menggugat cerai sang suami meski sudah menikah selama 17 tahun.

Sidang perceraian Venna Melinda dengan Ivan Fadilla Soedjoko masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Belum lama ini artis sekaligus politisi tersebut menuturkan alasan dirinya menggugat cerai sang suami meski sudah menikah selama 17 tahun.

Dengan tersedu artis kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 20 Juli 1972 itu menuturkan kepada tim Halo Selebriti. Puteri Indonesia 1994 ini sempat absen menghadiri persidangan cerai pada awal April silam. Menurut ibu dua anak tersebut, dirinya saat itu sedang keluar kota yang berhubungan dengan pekerjaannya sebagai politisi.

Venna Melinda pun menjelaskan ujung pangkal penyebab dirinya mengajukan cerai kepada Ivan pada pertengahan Februari silam. Sebelumnya ia sempat menyimpan rapat mengenai permasalahan rumah tangga yang dihadapinya.

Ia pun merasa kecewa dengan sejumlah pihak yang berusaha menunggangi permasalahan dirinya tersebut. Pada awalnya ia mencoba tidak menanggapi kabar miring yang turut memojokkan dirinya sebagai wakil rakyat.

"Sekali lagi kalau saya boleh memilih kepada Allah pun dalam setiap salat saya bilang: `Kalau bisa saya tidak pernah ditalak. Kalau bisa saya selalu dengan keluarga saya. Seberat apa pun masalahnya,`" ungkap Venna Melinda.

Namun proses perceraian Venna Melinda dengan Ivan Fadilla mulai menimbulkan ketegangan. Terutama sejak Ivan memasukkan permohonan hak asuh anak pada sidang cerai. Apalagi Venna mengaku sulit menemui kedua anaknya sejak mereka tinggal bersama Ivan di apartemen [baca: Cerai dari Venna Melinda, Ivan Fadilla Kekeuh Dapat Hak Asuh Anak].(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini