Sukses

VIDEO: CherryBelle Persembahkan Kue Raksasa ke SM*SH

Smashblast heboh dan histeris menyaksikan penampilan idola mereka saat Konser Istimewa Big SM*SH sukses digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada Sabtu (13/4/2013) malam silam. Girlband CherryBelle pun menyuguhkan kue tart raksasa sebagai penanda tiga tahun boyband tersebut eksis di belantika musik di Tanah Air.

Smashblast heboh dan histeris menyaksikan penampilan idola mereka saat Konser Istimewa Big SM*SH digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada Sabtu (13/4/2013) malam silam. Terlebih, Rafael cs menyuguhkan jurus-jurus break dance [baca: Konser SM*SH Keren, Smashblast Histeris].

Konser boyband asal Bandung tersebut dimeriahkan pula aksi para penari latar nan seksi dan cantik. Para penggemar semakin heboh ketika Rafael cs menari berpasangan dengan para penari tersebut.

SM*SH berkolaborasi pula dengan Zaskia Shinta atau yang dikenal Zaskia "Goyang Itik" alias Zaskia Gotik. Tak tertinggal penampilan CherryBelle yang menambah semarak Konser Istimewa Big SM*SH yang ditayangkan langsung di layar SCTV.

Konser SM*SH kali ini memang istimewa, spektakuler, dan penuh kejutan. Girlband CherryBelle kemudian menyuguhkan kue tart raksasa sebagai penanda tiga tahun boyband tersebut eksis di belantika musik di Tanah Air. Lagu Happy Birthday pun bergema di Balai Sarbini.(HotShot/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini