Sukses

VIDEO: Aksi Aqila di Little Miss Indonesia Kian Menggemaskan

Aqila, salah satu finalis Little Miss Indonesia, selalu tampil penuh kejutan sekaligus menggemaskan. Bocah perempuan ini selalu punya sesuatu yang berbeda.

Final show Little Miss Indonesia semakin menarik dan penuh kejutan. Para kontestan yang berusia sekitar 3-7 tahun seakan berebut mencuri perhatian dengan penampilan dan bakat masing-masing.

Aqila Herby, misalnya. Setiap pekan dalam acara yang ditayangkan di layar SCTV pada Ahad ini, ia selalu tampil penuh kejutan sekaligus menggemaskan. Bocah perempuan ini selalu punya sesuatu yang berbeda.

Tak hanya penampilan si mungil Aqila yang baru berusia tiga tahun tersebut. Alifah A. Lubis juga mampu mencuri perhatian dan mendapat tempat spesial di dewan juri.

Saat final show Little Miss Indonesia pada Ahad (14/4/2013) kemarin, Alifa tampil dengan aksi teatrikal dengan logat Jawa dan Batak yang kental. Ia pun mampu menirukan celetukan "Cetar Membahana Badai" milik penyanyi Syahrini.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.