Sukses

Sherina Janji Bukakan Jalan untuk Sasongko

Meski pada akhirnya Sherina meloloskan Agseisa untuk bisa melaju ke babak berikutnya, namun Sherina sempat berjanji kepada Sasongko sebelum memilih Agseisa.

Pada akhir laga babak Battle Round 4 The Voice Indonesia menampilkan duet maut dari tim Sherina Munaf antara Agseisa Galuh Putri dan Rahmad Budi Sasongko. Penampilan keduanya begitu mengundang decak kagum dari para penonton dan juga keempat coach The Voice Indonesia.

Meski pada akhirnya Sherina meloloskan Agseisa untuk bisa melaju ke babak berikutnya, namun Sherina sempat berjanji kepada Sasongko sebelum memilih Agseisa. Ia berjanji akan membukakan jalan untuk Sasongko di dunia musik Indonesia.

"Aku akan buka jalannya di dunia musik Indonesia karena suara Sasongko memang layak didengar," ungkap Sherina seperti ditayangkan stasiun Memang untuk Anda, Ahad (14/4/2013).

Sherina memang sempat kebingungan saat hendak memilih di antara dua kontestan yang membawakan lagu Bento milik Iwan Fals ini.

Tapi The Voice Indonesia tetap harus memilih satu di antara Agseisa dan Sasongko. Dan janji tetaplah utang. Jadi, akankah Sherina melunasi utangnya kepada Sasongko?(Rza/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.