Sukses

Duo Rocker Tutup Battle Round 4 dengan Garang

Babak Battle Round 4 The Voice Indonesia ditutup dengan garang. Laga penutup itu menampilkan aksi duo rocker dari tim Sherina Munaf: Agseisa Galuh Putri dan Rahmad Budi Sasongko.

Babak Battle Round 4 The Voice Indonesia ditutup dengan garang. Laga penutup itu menampilkan aksi duo rocker dari tim Sherina Munaf: Agseisa Galuh Putri dan Rahmad Budi Sasongko. Meski Agseisa dan Sasongko terbilang jarang latihan, namun mereka berdua berhasil membuat lagu Bento jadi tambah garang karena suara mereka yang serak. 

Bukan cuma itu, penampilan mereka berdua mendapatkan apresiasi yang cukup dahsyat dari para coach. Keempat coach yang terdiri dari Armand Maulana, Sherina, Glenn Fredly, dan Giring Ganesha memberikan standing applause ketika Agseisa dan Sasongko selesai bernyanyi.

"Kalau orang jawa bilang, wong edan koe sasongko. Kalian berdua seru banget. Kalian membuat lagu Bento bukan aja jadi gahar tapi juga so sexy. Tapi aku lebih senang melihat Sasongko karena lebih enerjik," ungkap Glenn memberikan komentar Ahad (14/4/2013).

Sedangkan coach Giring lebih memilih Agseisa ketimbang Sasongko. Baginya, Agseisa adalah penyanyi yang sangat luar biasa karena diusianya yang masih muda sudah bisa menguasai panggung, gesture, dan yang lainnya. "Penilaian saya bukan karena Agseisa pernah duet dengan Nidji," ungkap Giring kepada Liputan6.com Senin (15/4/2013).

Biar bagaimanapun, nasib Agseisa dan Sasongko ada di tangan coach Sherina. Menurut Sherina mereka berdua bisa tampil lebih luar biasa ketimbang saat mereka latihan. "Tidak ada menang atau kalah di sini. Tapi aku harus memilih. Aku pilih Agseisa!" teriak Sherina.(Rza/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini