Sukses

<i>I Love You</i>, Ayu Nanda Berhasil Masuk Lebih Dalam

Di Battle Round 4, Ayu Nanda dan Rinrin berduet membawakan lagu berjudul Kapan Lagi Bilang I love You yang dipopulerkan Dewi Sandra.

The Voice Indonesia baru saja selesai dengan Battle Round edisi keempat. Mendapat giliran tampil diurutan ke-4, Ayu Nanda dan Rinrin berduet membawakan lagu berjudul Kapan Lagi Bilang I love You yang dipopulerkan Dewi Sandra.

Setelah pada Battle Round ketiga minggu lalu Giring mengakui membuat kesalahan dalam memilih lagu, namun pada Battle Round kali ini Giring berhasil memilih lagu yang dinilai tepat oleh para coach lainnya. "Gila, lagunya dalam banget ya, dan anak-anak ini menampilkannya dalam sekali. Kalian tahu caranya menyanyikan lagu ini," tutur Glenn Fredly dalam tayangan The Voice Indonesia.

Tak jauh berbeda, Sherina pun melontarkan komentar sama. Ia mengatakan jarang menyaksikan live perform yang berhasil menggerakkannya untuk melihat maksud yang ingin disampaikan lagu tersebut.

"Mereka berkompetisi tapi di Battle Round ini mereka mampu bekerjasama membuat pagelaran yang indah," kata Armand berkomentar. Namun ia lebih memilih Ayu Nanda karena memiliki suara yang cocok dengan seleranya.

Mendapat pujian dari coach yang lain, Giring pun merasa yakin bahwa memang mereka bisa menyanyikan lagu tersebut dengan baik. "Kalian jauh lebih luar biasa dibanding latihan kemarin," ungkap Giring. Walaupun keduanya telah menunjukan grafik meningkat, namun akhirnya Giring hanya dapat memilh salah satu di antara mereka. "Aku terima kasih banget untuk kerja keras kalian selama ini, tapi Ayu Nanda ayo ikut aku ke babak selanjutnya," ujar Giring.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.