Sukses

Nonton Acara Musik, Anak Bruce Willis Cuma Pakai Bikini

Tallulah Willis, anak Bruce Willis dari pernikahannya dengan Demi Moore memang kerap bertingkah <i>slengean</i>. Seperti ketika menonton acara musik, Tallulah cuma pakai bikini!

Tallulah Willis, anak Bruce Willis dari pernikahannya dengan Demi Moore memang kerap bertingkah slengean. Seperti ketika menonton acara musik, Tallulah cuma pakai bikini!

Seperti dikutip dari TheSun, Tallulah menonton acara musik Coachella di California yang cukup terkenal itu. Memang, kebanyakan penonton menggunakan pakaian minim lantaran cuaca panas.

Namun yang dikenakan Tallulah bisa dibilang paling berani. Cewek berusia 19 itu cuma mengenakan bikini putih hitam yang tentu saja memberikan imajinasi terhadap tubuhnya.

Meski mengenakan bikini, Tallulah juga mengenakan sepatu bot hitam dan tas gendong berwarna pink.

Selain Tallulah selebriti juga terlihat bersliweran menonton acara festival musik tahunan itu. Terlihat juga Kristen Stewart dengan kekasihnya, Robert Pattinson. Ada juga Kelly Rowland, Rita Ora dll.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.