Sukses

Kurang Maksimal, Nur Rendra Tetap Lolos Battle Round

Giring `Nidji` mengatakan penampilan Nur Rendra di Battle Round 4 kurang maksimal. Namun demikian, ia tetap lolos ke babak selanjutnya.

Battle Round sesi ke-4 yang disiarkan Indosiar, Ahad (14/4/13), menampilkan Nur Rendra Tribowo peserta asal Yogyakarta vs Donny Irawan asal Kota Kembang. Mereka berduet menyanyikan lagu Pandangan Pertama yang diopulerkan oleh grup musik RAN.

Memberikan komentar, Giring pun lebih menyukai penampilan keduanya saat Blind Audition lalu. "Gue melihat kalian menyanyi dan joget itu dibuat-buat, dan kalian bernyanyi kurang jujur," ungkapnya.

Sedangkan Glenn Fredly memberikan nasihat kepada mereka untuk bisa menguasai tempo. "Tapi yang bisa memberikan itu ke saya saat ini adalah Nur Rendra," pilih Glenn.

Sementara Sherina mengucapkan terima kasih atas penampilan keduanya. "Ini lagu yang energetik. Selain itu saya juga suka dengan percaya diri yang dimiliki Donny," kata Sherina memilih.

Meskipun dinilai tampil kurang maksimal namun akhirnya coach mereka Armand Maulana memilih Nur Rendra untuk maju ke babak selanjutnya. "Kerjasama kita bertiga sudah lumayan intense dan penilaian gue juga bukan hanya pada malam ini tapi sudah jauh-jauh hari,” ungkap Armand.

Nur Rendra tampil di Blind Audition dengan membawakan lagu Fix You dari Coldplay dan berhasil membuat Giring dan Armand memperebutkannya untuk dijadikan anak didik. Sedangkan Donny tampil pada Blind Audition dengan membawakan lagu You Make My World So Colourful-nya Daniel Sahuleka dan berhasil membuat kursi Armand dan Sherina berputar menginginkannya.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini