Sukses

Menunggu Hari H, Desta Sibuk Perawatan Tubuh

Tak lama lagi, komedian Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizki Pradita siap melepas status lajangnya.

Tak lama lagi, komedian Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizki Pradita siap melepas status lajangnya. Menjelang hari sakral itu, Chacha (sapaan akrab Natasha) akan dipingit lazimnya calon mempelai yang akan menikah.

Walhasil, Desta pun tak bisa bertatap wajah untuk sementara waktu dengan calon istrinya itu. "Tadinya agak lama nggak akan ketemu, tapi ada acara (fitting) ini. Habis ini mungkin nggak akan ketemu dulu sampai semingguan sebelum hari H," ucap Desta dalam jumpa pers Senin (15/4/2013), di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, selama sepekan nanti mantan drumer Clubeighties itu juga akan melakukan perawatan tubuh. "Gue sih nggak banyak, gue paling perawatan kulit wajah, luluran, hahaha," ceplosnya.

Aktor 33 tahun ini mengaku tak akan menunda keinginan memiliki momongan jika sudah menikah kelak. "Ya, dijalanin saja, Chacha juga masih banyak kontrak sinetron. Tapi kami nggak boleh menunda-nunda, kalau dikasih ya syukur," jelas Desta.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.