Sukses

4 Hal yang Disiapkan CherryBelle Jelang Konser 33 Kota

Peprsonel CherryBelle yang unyu-unyu bakal menggelar konser keliling 33 kota di Tanah Air. Apa saja persiapan mereka menghadapi konser tersebut?

Menelurkan single atau album adalah salah satu cara seorang penyanyi menjaga eksistensi di dunia musik. Bukan cuma itu. Konser musik pun menjadi salah satu di antaranya. Untuk urusan yang satu ini, banyak yang perlu dipersiapkan. CherryBelle misalnya, yang bakal menggelar konser keliling 33 kota di Tanah Air. Tentunya, ada banyak hal yang musti disiapkan. Ini 4 hal yang disiapkan Annisa cs:

1. Bawa Dokter
"Kita tentunya juga menjaga stamina sebelum konser. Nah, pas kita lagi tur, CherryBelle membawa dokter yang istimewa! Sebelumnya juga kita sudah didata `sakit apa?`, kita beberin punya alergi apa saja. Bawa obat-obatnya musti lengkap supaya konsernya berjalan lancar dan tentunya istimewa!"

2. Mengurangi Bercanda
"Kita berkomitmen, sebisa mungkin nggak bnyak bercana. Soalnya biar tenaganya nggak habis. Kita juga saling mengingatkan, demi rekor MURI (Museum Rekor Indonesia), demi Twibi-twibi (julukan penggemar CherryBelle) juga. Ini kan proyek serius banget. Kita nggak main-main konser di 33 kota di Indonesia yang istimewa."

3. Baju Tebal
"Nanti kita juga akan pergi ke Timika di Papua. Kita mau perfom di sana dan katanya suhunya dingin banget. Jadi, kita pasti mempersiapkan bawa jaket sama sarung tangan. Selain itu, beli koper juga yang gede biar semuanya muat."

4. Baju Khusus untuk di Aceh
"Kita lagi cari baju yang tertutup banget tapi tetep fashionable. Ada seperti jaket terus nanti dibanyakin kain yang dijahit pokoknya. Kalau di Aceh kan beda dan kita musti menghormati tradisi orang."(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini