Sukses

Handshake Individual JKT48, Jessica Veranda Ditemui Gadis Cilik

Pada event Handshake Individual pertama JKT48 kemarin, member Jessica Veranda kedatangan seorang fans gadis cilik.

Pada Minggu, 14 April silam, idol group JKT48 baru saja menggelar event bertema Handshake Individual yang bertempat di JKT48 Theater. Dilansir dari akun Twitter Official JKT48, acara Handshake Individual ini berlangsung dengan sangat ramai.

Meskipun baru saja ditinggal keluar oleh salah satu member trainee, Olivia Robberecht akibat kondisi kesehatannya, namun antusiasme fans untuk menghadiri acara ini sangatlah tinggi. Antusiasme terhadap JKT48 tak hanya datang dari kaum adam, namun kaum hawa pun turut antusias untuk bisa bersalaman dengan rombongan gadis belia idolanya ini.

Salah satu anggota yang mendapat antusias dari fans adalah Jessica Veranda. Gadis kelahiran 19 Agustus 1993 ini, turut menghadiri event Handshake Individual yang pertama bagi JKT48. Bahkan, Jessica sendiri kedatangan seorang fans gadis cilik.

Terlihat di akun Twitter Official JKT48 yang memasang foto Jessica sedang bersalaman dengan gadis cilik yang terlihat gugup. Jessica pun terlihat bahagia bisa menyalami salah satu fans ciliknya tersebut. Selain bersalaman, pada event Individual Handshake ini para pengunjung juga mendapat kenang-kenangan berupa stiker lucu.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini