Sukses

Kristen Stewart & Robert Pattinson Makin Mesra

Kristen Stewart dan Robert Pattinson terlihat mesra di kerumunan Festival Musik Coachella di California, Amerika Serikat. Setelah kembali menjalin kisah asmara, keduanya semakin lengket.

Kristen Stewart dan Robert Pattinson terlihat di kerumunan Festival Musik Coachella di California, Amerika Serikat, Ahad (14/4/2013). Setelah kembali menjalin kisah asmara, keduanya semakin lengket.

Dalam jepretan paparazi, Patty--sapaan akrab Robert Pattinson, terbalut kaus hijau dan jins. Ia berjalan di depan Stewart sembari menggandeng tangan sang kekasih. Kacamata yang dikenakan Patty membuatnya tampak lebih keren.

Sementara itu, Kristen Stewart juga tampil kasual. Dengan cap terbalik, kaus oblong, dan celana pendek sepaha, ia memalingkan wajahnya dari kamera paparazi. Kabarnya, Stewart dan Patty menyewa rumah di California pada akhir pekan lalu untuk menyaksikan Festival Musik Coachella.

Semenjak putus dari Pattinson tahun lalu, Kristen yang tinggal bersama Patty langsung memutuskan untuk kembali ke kediamannya di Los Feliz, Los Angeles, Amerika Serikat.

Kristen Stewart dan Robert Pattinson memutuskan untuk tidak saling berhubungan sejak awal pertengahan tahun lalu lantaran Kristen selingkuh dengan sutradara Rupert Sanders. Kini, Kristen Stewart tak pernah membalas pesan singkat (SMS) dari Rupert.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini