Sukses

Wah, Venna Melinda Ditalak Ivan Tujuh Kali Dalam Semalam

Venna Melinda akhirnya blak-blakan bercerita di balik rencana perceraiannya dengan sang Suami, Ivan Fadilla Soedjoko.

Venna Melinda akhirnya blak-blakan bercerita di balik rencana perceraiannya dengan sang Suami, Ivan Fadilla Soedjoko. Ternyata dia ditalak Ivan sebanyak tujuh kali dalam semalam.

Pengakuan itu diceritakan oleh Kemala Dewi, kuasa hukum Venna. Peristiwa itu sendiri terjadi di rumah yang ditempati kliennya dan Ivan, pada 4 Januari 2013 pukul 01.00 WIB.

"Ketika anda ditalak tujuh kali oleh suami dan pergi dari rumah sambil membawa koper yang sangat banyak, terus ditunggu sebulan tidak ada kabar. Apakah anda hanya berdiam diri?" katanya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (15/4/2013).

Venna dan Kemala terpaksa membuka hal ini ke publik karena merasa telah disudutkan oleh pernyataan dari pihak Ivan. Venna geram lantaran anak-anaknya seperti mulai menghindar ditemui. "Anak saya juga jadi nggak respect sama saya," ujarnya sambil menangis.

Tapi dia enggan menceritakan detil apa penyebab Ivan akhirnya menalak sebanyak tujuh kali. Pastinya, semua berawal dari pertengkaran hebat. Anak sulung mereka, Varrell Bramasta pun menyaksikan langsung pertengkaran itu.

Ivan yang dikonfirmasi tidak menjawab secara gamblang. Pastinya dia membenarkan menalak isterinya malam itu. "Saya nggak ingat berapa kalinya," ujar Ivan.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.