Sukses

Dewa 19 dan Slank Meriahkan Soundrenaline 2013

Soundrenaline kembali digelar. Memasuki tahun ke-11, festival musik terbesar ini siap menggebrak pecinta musik rock di Yogyakarta.

Salah satu ajang musik bergengsi, Soundrenaline kembali digelar. Memasuki tahun ke-11, festival musik terbesar ini siap menggebrak pecinta musik rock di Yogyakarta setelah sebelumnya didahului dengan road to Soundrenaline yang digelar di 4 kota besar seperti Bandung (20 April), Padang (4 Mei), Banjarmasin (25 Mei) dan Denpasar (15 Juni).
 
Soundrenaline 2013 sendiri mengambil tema 'A Journeyn of Rock Harmony'. Dimana beberapa band rock legendaris akan melakukan reuni menghibur para penonton. Tercatat band-band yang dianggap legendaris seperti Dewa 19 feat dengan Ari Lasso, lalu juga akan ada kolaborasi Slank dengan grup band BIP. Nama-nama band ternama juga akan ikut ambil bagian di antaranya Noah, Netral, Pas Band, /Rif, Andra and The backbone, Koil, dan Superman is Dead.

"Tema Soundrenaline tahun ini memang mengambil sesuatu yang beda dengan menghadirkan band rock legend. Tahun ini bakal ada rock legend, Dewa 19 feat. Ari Lasso serta Potlot Jamming (Slank feat. BIP) dan lainnya," kata Senior Brand Manager A Mild PT HM Sampoerna Tbk, Robert Gautama saat jumpa pers Soundrenaline 2013 di Senayan City, Jakarta, Senin (15/4/2013).

Berbeda dengan festival Soundrenaline sebelumnya, puncak acara memang hanya akan dilangsungkan di satu kota yakni Yogyakarta. Sayangnya, kota Jakarta sendiri tidak masuk dalam salah satu lokasi penyelenggaraan.

"Kenapa Jakarta tidak ada, bukan karena faktor keamanan, tapi memang kita mau berpindah-pindah agar acara ini lebih maksimal," kata Robert.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini