Sukses

Ini Sosok yang Bikin Nia Ramadhani Cemburu

Di usia ke-23, Nia Ramadhani memiliki kehidupan yang sempurna. Hidup nyaman bersama sang suami Ardiansyah Bakrie dan memiliki sang buah hati, Mikhayla Zalindra Bakrie.

Di usia ke-23, bisa dibilang Nia Ramadhani memiliki kehidupan yang sempurna. Ia hidup nyaman bersama sang suami Ardiansyah Bakrie. Pernikahannya juga semakin ramai dengan kehadiran sang buah hati, Mikhayla Zalindra Bakrie. Tapi, di balik kehidupannya yang banyak membuat iri kaum hawa, Nia menyimpan rasa cemburu. Dengan siapa ya?

"Belakangan ini saya cemburu. Lebih merasa sendirian," tutur Nia di acara surprise party ulang tahunnya yang ke-23 di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/4) dini hari.

Bukan karena Ardi hinggap di pelukan wanita lain lho. Tapi karena sang buah hati kini lebih dekat kepada suaminya. Mikha, yang kini hampir berusia satu tahun sedang belajar bicara dan berjalan.

"Setiap hari, dia bilang papa-papa. Ardi juga gitu, setiap pulang, langsung cari Mikha. Giliran saya deh yang dicuekin," kata Nia manja.

Di balik itu, ia bersyukur memiliki anak yang sehat dan juga keluarga yang bahagia. "Semoga saya bisa menjadi yang terbaik untuk suami. Kalau dibilang cara menjaga keromantisan saya juga bingung ya, soalnya Ardi bukan tipe cowok yang romantis, dan kami sama-sama tahu kan, hehehe," ujar bintang sinetron Alisha tersebut. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini