Sukses

Ikimonogakari Nyanyikan Lagu Tema Pokemon

Trio Ikimonogakari diminta mengisi lagu tema film dari anime Pokemon yang akan tayang di bioskop Jepang pada 13 Juli mendatang.

Trio Ikimonogakari baru saja diminta untuk mengisi lagu tema film dari anime Pokemon yang berjudul Gekijoban Pocket Monster Best Wishes! Shinsoku no Genosekuto: Myuutsu Kakusei. Film anime tersebut akan tayang di bioskop Jepang pada 13 Juli mendatang.

selain itu, Ikimonogakari juga akan merilis album terbaru mereka pada 24 Juli mendatang. Album baru Ikimonogakari nanti merupakan rilis mereka yang keenam. Tak lama kemudian, mereka berencana melakukan tur nasional pada September mendatang.

Judul lagu baru Ikimonogakari yang menjadi lagu tema Pokemon adalah Egao. Lagu ini ditulis dan dikomposisi oleh sang gitaris Yoshiki Mizuno dan diaransemen oleh produser sekaligus musisi handal, Seiji Kameda.

Lagu Egao digambarkan memiliki tempo sedang dengan pesan positif yang sangat kuat disertai suara riang vokalis Kiyoe Yoshioka. Lagu ini akan dirilis pertama kal melalui media Chaku-Uta pada 20 April nanti. Sedangkan untuk versi single akan dirilis pada 10 Juli.

Sebelumnya, Ikimonogakari mengumumkan perilisan single berjudul 1 2 3 ~Koi ga Hajimaru yang akan dijadikan lagu tema iklan minuman ringan. Rencananya, single ini akan dirilis pada 5 Juni mendatang. Tur nasionalnya sendiri akan berlangsung pada bulan September sebanyak 25 konser.

Ikimonogakari dibentuk sejak 1998 oleh tiga anak muda asal Kanagawa. Terdiri dari Kiyoe Yoshioka (vokal), Hotaka Yamashita (gitar, harmonika) dan Yoshiki Mizuno (gitar, vokal), band ini telah merilis lima album dan sedang berada di bawah bendera Epic Records.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.