Sukses

Widi 'Vierratale' Makin Mesra dengan Rico yang Beda Agama

Bila Kevin tengah bimbang soal hubungannya dengan Elma yang beda agama, hal berlainan dialami rekan Kevin di Vierratlae, Widi. Widi malah makin mesra dengan kekasihnya yang berbeda agama, Rico Pattinama.

Bila Kevin tengah bimbang soal hubungannya dengan Elma yang beda agama, hal berlainan dialami rekan Kevin di Vierratlae, Widi. Widi malah makin mesra dengan kekasihnya yang berbeda agama, Rico Pattinama. 

"Kalau aku sama Rico jalani saja. Lihat ujungnya bagaimana nanti. Kan berharap, berdoa, mikirin, pingin ini dan itu. Tapi kalau kehendak Yang di Atas beda, ya kami nggak bisa apa-apa. Let it flow saj," ujar Widi yang diamini Rico, saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/4/2013).

Hal tersebut juga diamini Rico. Meski berbeda agama, namun hubungan mereka selama ini tak pernah menemui masalah berarti. 

"Saya cinta sama dia. Jalani saja, pokoknya kasih yang terbaik buat hubungan, serahkan sama Tuhan. Kami sama-sama dengan keyakinan kami, beda tapi tetap satu. Kita lihat, ikuti waktu saja, kalau bisa begitu (beda) kenapa nggak," timpal Rico.

Sejauh ini, orangtua masing-masing pun tak mempermasalahkan hubungan mereka berdua. Malah, orangtua masing-masing tak pernah membahas masalah perbedaan agama tersebut.

"Orangtua cuma mengingata saja, keyakinan masing-masing, tapi tetap jalani saja. Kalau nikah nggak tahu bagaimana, bisa saja Rico," kata Widi seraya bercanda.

Baik Rico mau pun Widi mengaku masih terlalu dini untuk bicara pernikahan. Di usia Widi yang 23 tahun dan Rico yang baru 22 tahun, keduanya masih fokus di karir masing-masing. Widi dengan Vierratale dan Rico yang seorang pebasket.

"Kalau nikah masih lama sih, umur 28 atau 29, sekarang umur 22," jelas Rico. "Nikah di usia 26 keatas, sekarang umur 23. Karena yang paling pas segitu," kata Widi yang menyebut hubungannya dengan Rico hampir berjalan dua tahun. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini