Sukses

Jatuh Cinta, Syahrini Tuangkan Dalam Lagu

Banyak hal yang dilakukan orang yang sedang jatuh cinta. Seperti Syahrini, jika jatuh cinta, ia akan membuat lagu.

Banyak hal yang dilakukan orang yang sedang jatuh cinta. Seperti Syahrini, jika jatuh cinta, ia akan membuat lagu.  Penyanyi yang terkenal dengan kata-kata cetar membahananya ini mengaku telah terinspirasi dari seorang pria yang ditemuinya ketika di San Francisco beberapa waktu yang lalu.

"Tema lagu baru soal cinta. Aku dan sahabatku yang ciptain lagunya. Lagu terbaru masih rahasia, tapi aku kolaborasi lagi. Jangan tanya di mana dia, mengapa," ungkap Syahrini di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin(15/4/2013).

Karya baru dari pelantun lagu Sesuatu itu ternyata curahan hatinya yang sedang jatuh cinta saat dirinya berada di negara bagian California, Amerika Serikat. "Pribadi, itu curahan hati saat aku di San Francisco. Karena aku jatuh cinta padanya. Bukan khayalan, bukan halusinasi," aku penyanyi bernama lengkap Rini Fatimah Jaelani tersebut.

Namun menurut pengakuan teman duet Anang Hermansyah ini, lelaki yang membuatnya jatuh cinta tadi memang belum mendengar lagu yang diciptakan untuknya. Dan rencananya, lagu itu akan dirilis pada bulan ini. "Lagi mau ngeluarin single baru, lagu yang tadi itu (curahan hati Syahrini di San Francisco). Dia belum dengar, nanti dilihat saja setelah rilis. Dalam bulan ini insya Allah," beber Rini, begitu ia akrab disapa.

Ketika ditanya terkait identitas sosok pria idamannya itu, pelantun lagu Jangan Memilih Aku tidak mau menyebutkannya. Menurutnya, pria ini memang pemalu dan takut terekspos. Rini memahami hal itu, namun dia menegaskan bahwa siapapun yang bekerja di dunia hiburan, haruslah mau mengambil konsekuensi itu.

"Dia cowok gengsi. Dia takut terekspos, karena lihat mantanku, kejadiannya begitu. Tapi lucu ya, orang mau dekat jadi takut terekspos. Mereka kan bukan dari dunia entertain, nggak biasa ditanya kehidupan pribadi. Kalau aku sudah mempakemkan, karena aku di dunia ini (hiburan) jadi harus mau. Nggak takut, hanya aku menghargai orang, tidak semua bersedia, apalagi menyangkut relasi pribadi,” pungkasnya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.