Sukses

Meski Ogah <i>Follow</i>, Anya Dwinov Dukung Akun Twitter SBY

Anya Dwinov mendukung usaha Presiden SBY membuat akun Twitter untuk menjalin komunikasi yang lebih dekat dan transparan terhadap masyarakat. Namun, Anya enggan mem-follow akun RI 1.

Presenter Anya Dwinov mendukung usaha Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membuat akun Twitter @SBYudhoyono, untuk menjalin komunikasi yang lebih dekat dan transparan terhadap masyarakat. Namun, Anya enggan mem-follow akun RI 1.

"Aku mendukung apapun yang bisa mendekatkan siapapun kepada rakyatnya, apapun bentuknya itu. Karena balik lagi birokrasi kita itu kadang membuat orang seperti main telepon-teleponan zaman TK. Apa yang kita sampaikan dari A ke Z itu kesannya sudah berbeda," tandas Anya ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (15/04/2013).

Lantas, apa alasan Anya ogah menjadi pengikut SBY? "Itu trendi, tapi Aku nggak follow lah, nanti Timeline aku penuh. Saya juga belum perhatikan ada apa saja di Twitter SBY," tukasnya sambil terkekeh.

Anya menilai bahwa setiap orang berhak mendapatkan pencitraan. Tampil baik di depan setiap orang adalah hal yang wajar baginya. Hanya saja hak itu dikembalikan pada masyarakat dan cara mereka menerima hal ini. Ada yang menyambut baik namun tidak sedikit yang menghujat.

Anya juga berharap Twitter SBY dapat memberikan yang terbaik untuk kemajuan bersama. "Semoga sukses, semoga memberikan banyak manfaatnya daripada keburukannya," imbuhnya.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini