Sukses

The Voice, Bukan Ajang Pencarian Bakat Biasa

The Voice Indonesia telah memasuki babak Battle Round keempat dan masih menyisakan beberapa ronde lagi. Gilbert Pohan, salah satu peserta The Voice Indonesia mengungkapkan opininya tentang ajang ini.

The Voice Indonesia telah memasuki babak Battle Round keempat dan masih menyisakan beberapa ronde lagi. Gilbert Pohan, salah satu peserta The Voice Indonesia mengungkapkan opininya tentang ajang ini.

"The Voice ini memang benar-benar ajang untuk penyanyi," kata peserta asal Yogyakarta itu kepada Liputan6.com di studio Indosiar, Jakarta, Selasa (16/4/2013).

Gilbert mengatakan The Voice Indonesia memiliki sistem yang unik dan tidak ada rekayasa di dalamnya. "Yang dinilai oleh coach adalah suara, bukan penampilan. Walaupun diri kita dikemas dengan baik tapi tetap nggak dilihat oleh coach. Coach berbalik karena mereka memang ingin berbalik," tutur penggemar The Voice versi negeri Paman Sam ini.

Selain itu, kontestan berusia 31 tahun ini melanjutkan, coach The Voice Indonesia dinilai sangat membangun peserta. "Tidak ada omongan yang bikin peserta turun dari panggung dengan hati yang panas, jadi nggak ganggu mental peserta," katanya.

Tidak hanya itu pria kelahiran kelahiran Kalimantan ini juga mengatakan bahwa komentar-komentar yang disampaikan oleh coach bijak. The Voice Indonesia juga dinilai Gilbert Pohan memiliki atmosfer yang bagus serta merupakan tontonan yang baik. "Aku bicara seperti ini bukan karena aku peserta lho, tapi memang kompetisi ini benar-benar untuk penyanyi," tutupnya.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini