Sukses

Sadako 3D Dibuat Sekuel yang Dibintangi Miori Takimoto

Sadako 3D akan kembali dengan sekuelnya

Setelah dirilis pada Mei 2012 silam, film Sadako 3D akan kembali dengan sekuelnya yang akan tayang pada 30 Agustus mendatang. Seperti di film terdahulunya, film ini akan melibatkan penulis asli novel Ring.

Sang penulis Suzuki Koji, akan terlibat bersama sang sutradara Hanabusa Tsutomu. Tujuan mereka adalah untuk sekali lagi membuat film horor 3D paling menakutkan. Syutingnya sendiri sudah dimulai sejak awal Maret silam dengan teknologi 3D paling mutakhir. Rencananya syuting berakhir pada Akhir April ini.

Sekuel Sadako 3D berada lima tahun setelah film pertamanya. Bercerita mengenai seorang wanita lulusan psikologi klinik yang diperankan Miori Takimoto, dimana ia sedang membesarkan keponakannya yang masih 4 tahun. Masalah dimulai saat terjadi hal-hal aneh di sekitar keponakannya yang berkaitan dengan suatu kutukan di masa lalu.

Dilansir dari Tokyo Hive (14/4), ini merupakan pengalaman pertama Miori Takimoto dalam bermain film. Sebelumnya, ia bermain hanya di seputar dorama. Miori memiliki ketakutan yang sangat tinggi terhadap hantu. Ia bahkan sempat tidak berani memegang naskah yang telah diberikan kepadanya.

Sadako 3D seri pertama sangat sukses di box office, terutama para remaja. Untuk promosinya sendiri, karakter Sadako pernah muncul di upacara pembukaan suatu pertandingan baseball bersama Hello Kitty. Selain itu, karakter Sadako juga dibuatkan buku kumpulan fotonya.

"Tujuan saya adalah untuk menduduki puncak peringkat film horor 3D paling mengerikan dalam dua tahun! Saya ingin film ini menjadi sebuah karya yang menegaskan film horor 3D!," ujarnya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.