Yuni Shara Sulut Rebecca untuk Menyanyi

on

Setiap insan punya penyulut dalam setiap kegiatan yang dilakukannya. Rebecca Louise Quento, salah satu kontestan The Voice Indonesia ini mengaku kali pertama tertarik menyanyi karena terkesan dengan lagu Return Of The Condor Heroes (Yoko) yang dinyanyikan Yuni Shara.

Saat itu umurnya masih genap 2,5 tahun. Sadar dengan bakat anaknya itu Relawati Yunita, ibunda Rebecca sering mendaftarkan Rebecca ke perlombaan menyanyi saat usianya genap tujuh tahun. Saat tampil dalam sebuah lomba, Rebecca pernah menangis di atas panggung.

"Sebenarnya saat itu aku hanya pengen ikut lomba fashion show saja karena aku suka sekali dengan dunia fashion pada saat itu. Tapi mama kayak maksa aku untuk ikut lomba menyanyi terus. Tapi pada akhirnya aku senang dan enjoy bisa ikut dua lomba itu," ungkap dara kelahiran 9 Juni 1993 itu kepada Liputan6.com Selasa (16/4/2013).

Menginjak umurnya yang ke 12 tahun, Rebecca sempat membuat album. Namun ide dari mamanya itu tidak begitu berhasil untuk mengorbitkan namanya di dunia tarik suara. Akhirnya 10 lagu yang ada di album itu hanya jadi kenangan masa kecilnya.

Dan sekarang Rebecca hadir di The Voice Indonesia untuk merintis kariernya di panggung hiburan Indonesia. Anak sulung dari pasangan Robby Eduardo dan Relawati Yunita ini bisa membuktikan dirinya kalau ternyata ia masih punya jalan lain untuk berada di tampuk duni hiburan Idonesia.

"Semoga saya bisa dapat banyak pelajaran di The Voice Indonesia. Untuk menang memang nomor sekian tapi yang jelas dengan tampilnya saya di sini orang-orang bisa mengenal saya dulu saja," tutupnya.(Rza/Asw)

Credit asw

Suka artikel ini?
Reza Waluyo Jati
Reza Waluyo Jati

  Full bio »

0 Comments