Sukses

Cillian Murphy Bermain di Film Transcendence

Cillian Murphy yang berperan sebagai Scarecrow di trilogi Batman The Dark Knight akan bermain di film debut terbaru seorang sinematografer yang menjadi sutradara bernama Wally Pfister.

Cillian Murphy, sang pemeran Scarecrow di trilogi Batman The Dark Knight baru saja bergabung di film debut terbaru Wally Pfister. Wally yang merupakan seorang sinematografer, kali ini memegang peranan pertamanya sebagai sutradara.

Dilansir dari Comic Book Movie (15/4), film debut Wally sebagai sutradara ini akan diberi judul Transcendence. Film ini dikatakan memiliki nuansa yang sama seperti 2001: A Space Odyssey dan Inception.

Meskipun begitu, detail mengenai film ini  akan menyusul kemudian. Namun, ada sebuah bocoran yang menyebutkan bahwa Cillian akan bermain sebagai seorang ilmuwan bernama Max.

Transcendence rencananya dirilis pada 25 April 2014 mendatang dan akan dimainkan oleh Johnny Depp, Paul Bettany, Rebecca Hall, Kate Mara, dan Morgan Freeman.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini