Sukses

Patah Hati, Kevin Aprilio Cuhat Lewat Lagu?

Ketika suasana hati Kevin Aprilio sedang dilanda kegalauan, ia kepikiran untuk menumpahkannya ke dalam lagu.

Insiprasi dalam membuat lagu bisa dari mana saja. Tentu saja banyak emosi yang terlibat di dalamnya. Untuk saat ini, ketika suasana hatinya sedang dilanda kegalauan, produser Aprilio Kingdom ini kepikiran menumpahkannya ke dalam lagu.

"Iya ada kepikiran buat lagu, tapi itu nantilah. Ini bukan karena bikin lagu terus bikin gosip gini ya," tukas anak pasangan Addie Ms dan Memes itu di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/04/2013).

Hubungan Kevin-Elma 'Princess' yang memang belum jelas ini tak membuat mereka lantas bermusuhan, sebaliknya mereka malah menjadi lebih akur.

"Personality jarang berantem, dia pendengar yang baik. Aku lebih manja, di kerjaan aku tetap kerja keras, nggak ada masalah, memang agak sedikit ngaruh ke kerjaan," papar pianis Vierratale tersebut.

Bahkan pada ulang tahunnya yang jatuh pada 7 April silam, gadis bernama lengkap Elma Agustin itu masih memberikan bingkisan untuk Kevin. "Dapat dompet lucu, kadonya ada di mobil, kan dompet pasti aku bawa terus kemana-mana," aku teman Widi Vierratale itu.

Rupanya, Kevin masih memendam harapan kepada Elma. "Sekarang masih saling peduli, aku nggak tahu dia sudah cari orang lain apa belum, tapi mudah-mudahan nggak," pungkasnya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.