Sukses

SBY Bikin Twitter, Fitri Ayu: Follow Dulu, Nanti Saya Follback

Bagi Fitri Ayu, SBY bikin twitter merupakan terobosan luar biasa bagi seorang presiden sebagai adaptasi perkembangan zaman.

Tak sedikit yang menyambut baik bergabungnya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di jagat twitter. Bagi Fitri Ayu, hal itu bisa dibilang trobosan luar biasa bagi seorang presiden sebagai adaptasi perkembangan zaman.

"Bagus dong biar kayak Bapak Obama. Presiden kita jadi gaul. Biar nggak gaptek-gaptek (gagap teknologi) amat," kata Fitri di salon Esther Chan House of Beauty, Kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Selasa (16/4/2013).

Menurut pemain sinetron Inayah ini, ada keuntungan sendiri atas dibuatnya akun @SBYudhoyono tersebut. Seluruh masyarakat Indonesia bisa berkeluh kesah langsung kepada presiden bila ada hal yang dianggap kurang memuaskan di negeri ini.

"Kita juga bisa menyuarakan sesuatu dengan lebih mudah lagi. Nggak ada salahnya, siapa tahu dengan punya twitter kita bisa mudah dapat informasi," ujar perempuan berusia 27 tahun ini.

Di luar dampak positif tadi, lanjut Fitri, ada juga dampak negatifnya. Hal-hal seperti mengkritik atau meledek menjadi hal biasa di dunia maya. "Ada juga nanti yang nyinyir-nyinyir gitu," katanya.

Namun begitu, Fitri belum berencana untuk mem-follow akun tersebut. "Follow saya dulu deh baru saya follback," ujarnya sambil tertawa.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini