Sukses

Aufar Hutapea Bikin Olla Ramlan Menangis

Empat bulan dinikahi Aufar Hutapea, Olla Ramlan selalu memasang wajah bahagia di banyak kesempatan.

Empat bulan dinikahi Aufar Hutapea, Olla Ramlan selalu memasang wajah bahagia di banyak kesempatan. Tapi, ada satu kejadian yang membuat Olla menangis akibat perbuatan Aufar, apa itu?

Bukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) atau cekcok antara pasangan baru ini. Olla dibuat menangis Aufar lantaran sang suami memintanya menimbang berat badan. "Semua cewek khawatir timbangan naik. Malah
Aku sampai nangis disuruh timbang sama suamiku," tutur Olla di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2013). Selain tak suka menimbang berat badan, Olla juga bukan tipe wanita yang suka diet.

"Saya bukan tipe yang suka diet, ya jaga tubuhnya dengan makan sehat saja sama olahraga. Hidup seimbang saja," urai Olla. Giat berolahraga juga dilakukan Aufar sejak lama. "Di rumah orangtua suamiku kan ada kolam renang, ada sepeda, ada dumble. Dia pilih olahraga di rumah saja karena kan alat-alatnya sudah ada," ujar Olla.

Ia punya cara unik untuk menakar bobot tubuhnya naik atau tidak. "Pokoknya ukuran celana 24-25, di atas itu berarti berat badan lagi naik," celetuk wanita kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 tersebut.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini