Limbad Minta Eyang Subur-Adi Bing Slamet Akhiri Konflik

  • Selebritis
  • 0
  • 17 Apr 2013 12:45

limbad-gondrong-130212b.jpg
Sebelum menapaki karier sebagai magician, Limbad rupanya pernah melakoni profesi sebagai seorang paranormal dan spiritualis. Ia pun mengingatkan rekan sesama profesinya, Eyang Subur untuk mengakhiri konflik berkepanjangan dengan Adi Bing Slamet.

"Kalau saya pribadi, jangan ada kisruh, sudah sama-sama jadi orang tua, lebih baik damai," ujar Limbad saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/4/2013) malam.

Limbad merasa pertikaian Eyang Subur dan Adi Bing Slamet seperti menemukan jalan buntu untuk mengakhiri perselisihan. Seharusnya, sebagai paranormal, Eyang Subur bisa menunjukkan sikap yang legowo dalam menghadapi pernyataan keras Adi dan semua mantan muridnya.

"Kalau berantem terus, akan timbul fitnah nantinya. Itu yang kami semua tidak inginkan dari kejadian dan konflik tersebut," tutur Limbad dengan wajah serius.

Secara personal, Limbad mengaku mengenal sosok Eyang Subur dengan baik. "Saya kenal dan dua minggu lalu silaturahmi ke rumahnya. Saya tanya ke dia soal apa yang dia omongin selama ini. Saya tahu sekali semua sifatnya," pungkasnya. (Fei)

Credit: Fei

Terpopuler