Sukses

Glenn Fredly: Tiara Degrasia Bisa Juarai The Voice Indonesia

Memiliki anak asuh yang berbakat tentu membuat setiap coach musti memutar otak saat menilai. Tapi menurut Glenn Frendly, Tiara Degrasia bisa menjadi juara The Voice Indonesia.

The Voice Indonesia merupakan ajang pencarian bakat yang diikuti oleh penyanyi-penyanyi berbakat. Memiliki anak asuh yang berbakat tentu membuat setiap coach musti memutar otak saat menilai. Tapi menurut Glenn Frendly, Tiara Degrasia bisa menjadi juara The Voice Indonesia.

"Menurut saya dia punya kesempatan yang bagus untuk bisa jadi juara. Tapi itu juga kalau dia bisa mempertahankan performa yang ia tunjukan saat ini," ungkap Glenn kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (17/4/2013).

Jika menilik langkah Tiara di The Voice Indonesia, boleh dibilang cukup baik. Setelah pada Blind Audition berhasil membuat Armand, Glenn, dan Giring memperebutkannya. Kini Tiara siap tampil di Battle Round edisi kelima pada Ahad (21/4/13) mendatang.

"Saya suka dengan anak didik saya semuanya, semuanya memiliki keunggulan dan keunikan masing-masing," jelas Glenn.

Namun, Glenn mengaku bahwa ini memang merupakan ajang pencarian bakat. "Ya pada akhirnya kita memang harus memilih satu di antara yang terbaik," kata Glenn. Namun Pria asal Maluku itu kembali menegaskan bahwa ajang The Voice Indonesia bukan perkara menang atau kalah, tapi soal kesempatan bagi peserta.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini