Sukses

Nah Lho, Coboy Junior Pernah Nyontek saat Ujian

Pengalaman menyontek saat menjalani Ujian Nasional (UN) pernah dialami para personel Coboy Junior, Bastian, Kiki, Aldi dan Iqbaal.

Pengalaman menyontek saat menjalani Ujian Nasional (UN) pernah dialami para personel Coboy Junior, Bastian, Kiki, Aldi dan Iqbaal. Mereka pun kompak mengakui kalau gaya mencontek teman sebagai kebiasaan yang tak bisa lepas saat ujian berlangsung.

"Kalau ditanya pernah nyontek apa tidak, ya pernah lah," ujar Kiki mewakili Coboy Junior di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/4/2013) malam.

Tradisi mencontek yang dilakukan boyband yang tenar lewat lagu Kamu ini pun bervariasi. Mereka menceritakan pengalaman saat mencontek dengan berbagai gaya.

"Namanya nyontek pasti macam-macam ya caranya, ada yang nempelin kertas di paha, nyelipin kertas di meja dan lain-lain. Tapi kalau aku pribadi biasanya cuma manggil teman saja, 'bro!'," tambah Kiki.

Kendati pernah menyontek, Coboy Junior meminta kepada para penggemarnya untuk tak melakukan hal yang sama dengan apa yang pernah mereka lakukan saat ujian.

"Mencontek itu memang kebiasaan dan tradisi siapapun kalau lagi ujian, tapi mengerjakan soal ujian dengan kemampuan sendiri jauh lebih penting. Hasilnya pun jauh lebih memuaskan," papar Coboy Junior kompak.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini