Sukses

Park Shin Hye Heran dengan Maraknya Akun Palsu

Park Shin Hye heran dengan maraknya akun palsu yang beredar mengatasnamakan dirinya.

Nama Park Shin Hye makin bersinar sejak membintangi beberapa judul drama, termasuk You're Beautiful. Akibatnya, penggemar aktris cantik asal Korea Selatan ini pun memuncak. Beberapa fasn bahkan dilaporkan menggunakan namanya untuk membuat akun media jejaring sosial.

Hal itu membuat Park Shin Hye heran. Ia baru menemukan fenomena itu setelah menemukan akun dengan nama dirinya sendiri, Enewsworld, Rabu (17/4/2013). Lewat akun Twitter miliknya, Park Shin Hye mengungkapkan keheranannya tersebut. Ia memperingatkan penggemar akan adanya akun palsu yang mengaku dirinya.

"@ssinz: Saya lihat nama saya muncul dalam fitur teman yang disarankan di Facebook. Di akun itu, nama, foto, bahkan teman-teman yang saya kenal juga ada - Aneh sekali! kekekeke".

Bukan hanya Park Shin Hye saja yang pernah mengalami ini. Sederet idola hallyu lainnya juga pernah merasakan hal serupa. LIhat saja Jang Keun Suk, Lee Kwang Soo, Yoo Jae Suk juga memiliki "kembaran" dalam akun media sosial.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.