Tom Cruise Tampil Keren di OBLIVION

  • Film
  • 0
  • 17 Apr 2013 19:30

oblivion-130417b.jpg

Setelah kerap tampil seadanya dalam beberapa film terakhirnya, kini bintang hollywood Tom Cruise pun kembali menunjukan kesaktiannya lewat film sci-fi terbaru karya sutradara Joseph Kosinski, OBLIVION.

Mengambil setting tahun 2077 dimana Bumi digambarkan telah hancur berantakan oleh serangan Scabs, OBLIVION pun berjalan dengan mengisahkan tentang Jack Harper (Tom Cruise) dan Victoria (Andrea Riseborough) yang bekerja sebagai satu-satunya tim reparasi yang tersisa di bumi.

Sayangnya, saat memasuki masa-masa terakhir untuk kembali bergabung dengan umat manusia di sebuah lokasi bernama Titan, Jack justru harus berhadapan dengan kenyataan baru lewat pertemuannya dengan Julia (Olga Kurylenko) serta pemimpin Scabs yang diperankan oleh Morgan Freeman.

Hmm, seperti apa ya kelanjutannya?

Berbicara mengenai visualisasi, OBLIVION berhasil menggambarkan dunia baru dari Bumi lewat tangan dingin Claudio Miranda yang baru saja memenangkan oscar lewat film Life of Pi. Dan bila menilik dari sisi naskah serta cara penyampaian alur cerita, maka bisa dipastikan jika ini merupakan salah satu film standar Tom Cruise yang cukup mumpuni setelah Mission Impossible: Ghost Protocol di tahun 2011.

Pasalnya, selain sekuel keempat Mission Impossible tersebut, karir Tom Cruise di tahun 2010 keatas pun sempat diwarnai oleh film-film yang dirasa cukup mengecewakan. Sebut saja seperti Knight And Day, Rock of Ages, hingga Jack Reacher yang begitu terasa lemah di isi cerita.

Beruntung, OBLIVION hadir dan seolah sanggup menyembuhkan semuanya.(Feb)

Credit: feby

Terpopuler