Sukses

Lydia Kandou: Perceraian Ini Membuat Anak Kami Menangis

Siapa yang tak sedih bila mengetahui kedua orangtuanya akan bercerai. Begitupula yang dirasakan empat anak Lydia Kandou dan Jamal Mirdad.

Siapa yang tak sedih bila mengetahui kedua orangtuanya akan bercerai. Begitupula yang dirasakan empat anak Lydia Kandou dan Jamal Mirdad. Mereka pun menangis mendengar kenyataan pilu ini.

"Awalnya tidak ada yang setuju. Ini berat buat mereka, sampai nangis. Ya namanya juga anak-anak," tutur Lydia di Pinang Ranti, Jakarta Timur, Selasa (16/4/2013) malam.

"Tapi anak-anak saya sudah dewasa dan besar-besar, mereka tahu apa yang terbaik buat mama dan papanya," jelas Lydia. Keputusan bercerai ini sudah dipikirkan sejak beberapa bulan lalu.

Meski sidang perdana perceraian akan digelar besok, Kamis (18/4/2013), hingga kini keempat buah hati masih berusaha menyatukan mereka. "Iya, kami berusaha. Anak-anak juga berusaha, sampai saat ini tetap menyatukan dengan Mas Jamal," ungkap Lydia.

Semoga saja perjuangan keempat anak Lydia dan Jamal membuahkan hasil. "Saya sama Mas Jamal berpikir dewasa agar bisa menyatukan kembali. Saya sebetulnya nggak mau dipublikasi seperti ini ya, biar urusan pribadi saya dengan Mas Jamal," pungkas Lydia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini