Sukses

Penonton `Gentleman` PSY Tembus Angka 100 Juta

Video klip teranyar rapper asal Negeri Ginseng, PSY yang diambil dari single Gentleman sudah ditonton lebih dari 117 juta peselancar maya di Youtube.

Video klip teranyar rapper asal Negeri Ginseng, PSY yang diambil dari single Gentleman sudah ditonton lebih dari 117 juta peselancar maya, Rabu (17/4/2013). Padahal, baru empat hari klip tersebut diunggah ke jejaring berbagi video Youtube.

Dari 117 juta penonton, 1,5 juta di antaranya menyukai video klip Gentleman. Ada pula yang mengatakan tak video ini sampah. Sekitar 200 ribu orang mencelanya.

"Video klip ini tak lebih baik dari Gangnam Style," komentar seorang peselancar maya.

Perjalanan PSY meraup ketenaran dari video klip Gentleman masih jauh. Dari pertama diunggah, sekitar sembilan bulan lalu, hingga kini Gangnam Style sudah ditonton 1,5 miliar orang di seluruh dunia.

Video Gentleman ditonton lebih dari 20 juta kali hanya dalam tempo 24 jam pertama setelah dirilis pada Sabtu pekan silam. Video itu mengalahkan lagu Boyfriend milik Justin Bieber yang hanya meraih delapan juta selama 24 jam setelah diunggah [baca: Hari Ini, Akhirnya PSY `Gentleman`].(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini